Geser kebawah untuk membaca artikel!

Ucapan atau kata kata buat pacar yang sedang sakit

Advertisement

loading...
kali ini saya akan membagikan artikel tentang Ucapan buat pacar yang sedang sakit, nah siapa yang mau ketika pacar sedang di landa sakit ? setidaknya kita dapat mendoakanya supaya dapat sembuh dan tidak sengsara di saat sakit jadi setidaknya kita memberi Ucapan buat pacar yang sedang sakit agar pasangan kita menjadi semangat kembali walaupun ia sakit, Ucapan buat pacar yang sedang sakit akan membuat pacar kita menjadi sayang kepada kita dan pasangan kita akan menjadi lebih semangat walaupun pacar kita sedang sakit, langsung saja kita lihat kumpulan Ucapan atau kata kata buat pacar yang sedang sakit.



Saat pagi datang itu awal aku mengingatmu
Saat siang menjemput itulah aku merindukanmu Saat malam menjelang itulah aku mencintai, menyayangi, dan mengasihimu
kasihku Kini kau sakit Dan terbaring diatas ranjangmu Aku tak tega melihat dirimu menahan sakitmu Disini ku berdoa Semoga Tuhan memberikan kesembuhan Untukmu
Aku menunggumu Setiap Waktu Agar engkau bisa sehat kembali
Ailofyu

Semoga cepet sembuh ya sayang semoga bisa bareng lagi

Siang berganti sore sayang masih tidur di atas kasur, aku doakan semoga sayang cepet sembuh dan bersama ku di sini lagi

jangan lupa makan obat dan banyakin istirahat ya sayang

Bila kamu sakit terus gimana aku bisa sehat sayang, tolong sembuh sayang, aku sayang kamu

Setidaknya kamu sudah sehat kembali sebelum aku hilang

Senyum lah sayang setidaknya kau akan sembuh jika selalu tersenyum

Sayang cinta kita akan menyembuhkan rasa sakit ini jika kita bersama

Jangan lupa sarapan ya biar ga sakit sakitan terus sayang

Aku gak tega melihat kamu sayang sakit berbaring di tempat tidurmu dengan wajah yang sedih, tapi aku akan menunggu dimana saatnya kita tersenyum bersama disana

sayang cepet sembuh ya, kalo kamu sakit mulu aku ikut sakit

sayang aku gak bakal kemana mana walau sakit menimpa mu tapi aku akan terus mendoakanmu dari sini

Aku sayang kamu, aku selalu menunggu disaat kamu senyum dan memeluku kembali bukan kamu yang sedang berbaring lemas di tempat tidur

Semoga lekas sembuh sayang

aku selalu mendoakan mu disini dan manapun agar kamu cepet sembuh


Nah itu adalah Ucapan atau kata kata buat pacar yang sedang sakit semoga dapat menjadi solusi anda untuk menyemangati pacar atau pasangan yang sedang di landa sakit, setidaknya kita sudah berusaha untuk mencoba, oiya lekas sembuh buat pasanganmu..

Advertisement

loading...
Tag:

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan download dan lihat video pembahasan yang lebih mudah!

search