Geser kebawah untuk membaca artikel!

Kata kata galau tergalau

Advertisement

loading...
Post kali ini saya akan membagikan Kata kata galau tergalau yang pernah ada di dunia ini, galau identik dengan anak muda yang putus cinta atau putus harapanya jadi seringkali orang yang sedang putus cinta atau harapanya membutuhkan Kata kata galau tergalau untuk mengeluarkan semua hal yang ada dalam hati dan pikiranya. Kata kata galau tergalau sering membuat orang yang kita sayang terbuka hatinya untuk memberi kita kesempatan atau yang lainya jadi setidaknya Kata kata galau tergalau bisa di gunakan untuk kita yang ingin mengungkapkan perasaan kita bisa melalui sosial media ataupun secara langsung, dari semua kata kata galau ini mungkin ada yang pass dengan keadaan yang sedang kalian alami pada kali ini, Galau memang tidak enak tapi setidaknya kalau kita sudah mengungkapkan walau hanya dengan kata kata saja hati kita akan sedikit tenang dan kembali berfikir positif kembali, daripada lama lama kita langsung saja simak Kata kata galau tergalau yang sudah saya post pada kali ini.

http://us.images.detik.com/content/2012/11/13/763/153043_160805sedihhujan.jpg

Setidaknya inilah pengorbanan ku selama ini yang tidak ada arti dimata-Mu

Biarlah malam ini sendiri dihiasi dengan tetesan air hujan 

cintaku yang tanpa alasan ini tidak mungkin mendapatkanmu

kekurangan ku hanyalah sebuah penghalang di hidupmu

maafkan aku yang selalu menggangu hidup kamu

sakit hati ini hanya sebuah pelajaran bagi cintaku yang sejati

disaat aku ingat kisah kita disitu kadang aku ingin mengingatkanmu

Memang tak selalu yang berkilau itu indah, tak terbukti di dirimu

Ku coba tuk menghapus semua rasa cinta yang pernah ada, ketika ku lupakan dia kembali ku mengingatnya

Ku hampir tak percaya cinta dia membuat mu melupakan ku

Diam adalah sikap yang baik untuk saat ini 


Terkadang dia lupa masih ada orang yang lebih dia sayang di banding dia

Setidaknya diriku pernah berjuang, Meski tak pernah ternilai dimata mu

Dengan mudah nya kau lupakan janji janji mu

Demi dirinya kau biarkan ku menangis, Dan demi dirinya kau biarkan ku menanti

cintamu palsu tak seperti hati ku tulus padamu dari hati ku

Cuma janji palsu yang kamu keluarkan

lelah hatiku lelah hatiku sampai saat ini

aku kecewa aku kecewa benar benar kecewa

sudah cukup lama aku terdiam saja

oh mengapa oh mengapa dia yg kucinta memberi luka

andaikan aku dapat andaikan aku mampu aku ingin brteriak dan brkata kepadanya

Aku lelah aku lelah dengan semua yang ada ,suatu saat nanti tiba waktunya ku kan pergi tinggal kan semua


Yaa itu adalah Kata kata galau tergalau yang saya dapat bagikan untuk kali ini bila ada kekuarangan atau apalah apalah mohon di maafkan saya hanya newbie disini, semoga semua yang saya bagikan kali ini dapat membantu atau memotivasi semua yang membaca artikel saya kali ini

Advertisement

loading...
Tag:

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan download dan lihat video pembahasan yang lebih mudah!

search