Geser kebawah untuk membaca artikel!

Resep Es Kelapa Muda Special

Advertisement

loading...
Es Kelapa Muda adalah salah satu minuman yang mudah di buat dan mudah di dapatkan selain itu Es Kelapa Muda mempunyai beberapa manfaat atau kelebihan bagi tubuh kita antara lainya sebagai Pengganti cairan tubuh, Mencegah gangguan pencernaan, Membersihkan racun dari tubuh, Menyehatkan rambut, Menyehatkan kulit, Membantu tubuh mengatur tekanan darah dan fungsi organ jantung, Baik untuk ibu hamil, dan masih banyak lainya. Es Kelapa Muda memang sangat pas di minum untuk berbuka puasa apalagi kalau meminumnya menggunakan es akan menambahkan kesegaran dari Es Kelapa Muda sangat sejuk rasanya. Es Kelapa Muda mudah di dapatkan dan juga mudah untuk kita buat sendiri jadi bila ada yang berminat untuk membuat Es Kelapa Muda dapat mengikuti dan menyediakan bahan bahannya. Langsung saja kita simak resep dan cara membuat Es Kelapa Muda sebagai berikut.



Waktu persiapan
15 menit

Waktu memasak
10 menit

Waktu total
25 menit

Bahan-bahan
200 gr kelapa muda, serut memanjang
100 gr rumput laut
400 ml air kelapa muda
500 gr es serut
100 gr gula merah, serut, larutkan dengan air hangat

Cara membuat
Siapkan 5 buah gelas saji, susun kelapa muda, rumput laut dalam gelas. Beri air kelapa muda, es serut dan larutan gula merah.
Sajikan segera.

nah itu adalah resep sekalian dengan cara membuat es kelapa, mudah bukan ? nah mungkin jika kalian tekun resep ini akan menjadi peluang bisnis apalagi di saat datangnya bulan puasa, pasti banyak pelanggan yang mencari untuk di hidangkan di meja makan mereka di saat masuk waktu berbuka, nah mungkin ini dapat sedikit membantu.

Advertisement

loading...

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan download dan lihat video pembahasan yang lebih mudah!

search