Geser kebawah untuk membaca artikel!

Kata Kata Galau Terbaru 2014

Advertisement

loading...

Assalamuallaikum Wr.Wb.
Pada kali ini saya akan membagikan sedikit tentang kata kata galau terbaru 2014, Semoga postingan kali ini bisa membantu kalian semua yang sedang galau oleh seseorang.
Langsung saja kita lihat beberapa kata kata galau berikut:



"Aku tanpamu bagaikan kemacetan di jakarta BERANTAKAN"


"Balajar tersenyum saat kecewa"


"Tong sampah aja ada yang ngisi masa aku enggak"


"Banyak pilihan di dunia ini tapi aku pilih tidur"


"Kalo kamu nakal dan selingkuh, aku akan gantung kamu"


"Kerja itu buat cari DUIT bukan cari MUKA"


"Aku disini, Kamu disana, Kamu sama Dia, Aku ama Siapa ?"


"Apa aku harus sekarat dulu? Biar kamu mau"


"Banyak hal yang ku ingat tentang mu, Karna aku sulit melupakanmu"


"Bila MENYAKITIKU bisa membuatmu BAHAGIA maka LAKUKANLAH !!"


"Semakin erat cinta ku genggam Semakin sakit hatiku tertusuk duri duri CINTA"


"Hanya bintang bintang yang menemaniku di malam minggu"


"Sejauh manapun kau pergi, tetap takan jauh dari hatiku ini"


"Untuk CEMBURU pun aku tak BERHAK"


"Aku tanpamu bakaikan HP tak berbatrai"


"Hidup tak semudah Omongan MARIO TEGUH"


"Mengagumi kamu itu bagaikan FOTO bisa DILIHAT tapi gak bisa di SENTUH"


"Habis hujan terbitlah GALAU"


"Satu kata yang terucap AKU KECEWA"


"Jemuran aja kalo di gantung kalamaan bakalan ilang, apa lagi PERASAAN"


"Jangan sampai kita salah memilih orang"


"Malam minggu hanya bisa nonton layar komputer"


"Bila aku mulai diam berarti aku mulai KECEWA padamu"


"Kamu itu seperti Hujan, Jarang datang dan Cepet perginya"



Sekian dulu Kata Kata Galaunya semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua ...

Wassalam



Advertisement

loading...
Tag:

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan download dan lihat video pembahasan yang lebih mudah!

search