Geser kebawah untuk membaca artikel!

Contoh Teks Deskripsi Orang atau Example Text Description People

Advertisement

loading...
Teks Deskripsi Orang atau Text Description People adalah suatu teks yang mendeskripsikan seseorang tentang kelebihanya dan tidak untuk di buruk burukan. teks deskripsi digunakan untuk mendeskripsikan prilaku seseorang yang baik atau menarik. Kita tidak di perbolehkan membuat teks deskripsi hanya untuk menjelek jelekan seseorang. Teks ini bertujuan untuk mengambarkan sifat seseorang seperti "dia sangat baik" atau teks ini bertujuan untuk melihatkan postur tubuh seseorang seperti "dia itu sangat tinggi".
Mari kita ke beberapa Contoh Teks Deskripsi Orang atau Text Description People, beberapa ini tidak untuk di tiru tetapi untuk di jadikan sebagai contoh jadi kalian tidak harus menyalin semua ini ke dalam buku kalian semua karena kalian juga perlu berpikir :D saya akan membagikan Teks Deskripsi Orang atau Text Description People menjadi 2 versi yaitu dengan versi bahasa indonesia dan inggris . Silahkan menyimak...



Versi Bahasa Indonesia

Ahok adalah salah satu calon Wakil Gubernur DKI pada Pilkada DKI Jakarta 2012. Ahok bernama asli Basuki Tjahaja Purnama dan dilahirkan di wilayah Belitung. Ahok memutuskan kuliah S-2 dan mengambil bidang manajemen keuangan di Sekolah Tinggi Manajemen Prasetiya Mulya Jakarta. Mendapat gelar Master in Bussiness Administrasi (MBA)atau Magister Manajemen (MM) membawa Basuki diterima kerja di PT Simaxindo Primadaya di Jakarta, yaitu perusahaan yang bergerak dibidang kontraktor pembangunan pembangkit listrik sebagai staf direksi bidang analisa biaya dan keuangan proyek. Karena ingin konsentrasi pekerjaan di Belitung, pada tahun 1995 Basuki memutuskan untuk berhenti bekerja dan pulang ke kampung halamannya.

Soekarno, Presiden pertama Republik Indonesia yang biasa dipanggil Bung Karno, lahir di Blitar, Jawa Timur, 6 Juni 1901 dan meninggal di Jakarta, 21 Juni 1970. Soekarno hanya beberapa tahun hidup bersama orang tuanya di Blitar. Semasa SD hingga tamat, beliau tinggal di Surabaya, indekos di rumah Haji Oemar Said Tokroaminoto, politisi kawakan pendiri Syarikat Islam. Kemudian melanjutkan sekolah di HBS (Hoogere Burger School). Saat belajar di HBS itu, Soekarno telah menggembleng jiwa nasionalismenya. Selepas lulus HBS tahun 1920, pindah ke Bandung dan melanjut ke THS (Technische Hoogeschool atau sekolah Tekhnik Tinggi yang sekarang menjadi ITB). Ia berhasil meraih gelar “Ir” pada 25 Mei 1926.

Jokowi adalah tokoh pemimpin terpuji Walikota Solo dan berperan mempromosikan Mobil ESEMKA. Ir. Joko Widodo (Jokowi) adalah walikota Kota Surakarta (Solo) untuk dua kali masa bhakti 2005-2015. Wakil walikotanya adalah F.X. Hadi Rudyatmo. Jokowi lahir di Surakarta pada 21 Juni 1961. Agama Jokowi adalah Islam. Pada 2012 Jokowi memenangkan Pilkada DKI Jakarta dan ditetapkan sebagi Gubernur DKI Jakarta. Banyak pihak optimis dengan kinerja Jokowi dan wakilnya Ahok untuk memperbaiki kota Jakarta yang semerawut.

Sis Maryono Teguh atau yang sering disebut dengan Mario Teguh, Ia meraih gelar Sarjana Pendidikan dari Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Malang. Mario Teguh sempat bekerja di Citibank, kemudian mendirikan Bussiness Effectiveness Consultant, Exnal Corp. menjabat sebagai CEO (Chief Executive Officer) dan Senior Consultan. Beliau juga membentuk komunnitas Mario Teguh Super Club (MTSC). Pak Mario lahir di Makassar, 5 Maret 1956.

Jono adalah seorang yang sangat tinggi dia memiliki badan yang cukup besar, hidungnya mancung, dan rambutnya hitam pekat. Jono adalah salah satu siswa teladan di sekolah saya karena dia selalu menjadi juara umum.

Sally adalah seorang wanita yang sangat cantik dia sangat di sukai oleh semua lelaki di kelas, Sally merupakan wanita pujaan semua lelaki karena dia mempunya tinggi yang cukup tinggi untuk seorang wanita, rambut yang panjang, kulit yang putih.

Dani seorang lelaki yang sangat pintar dalam bidang olahraga dia sering menjadi pemenang dalam beberapa kejuaraan dia sudah menyenangi olahraga sejak masih kecil.

Versi Bahasa Inggris

Ahok is one of the candidates for the Vice Governor of DKI Jakarta in the elections of 2012. The original name Ahok Tjahaja Basuki Purnama and was born in the Pacific Islands region. Ahok deciding S-2 college and majored in financial management at the College of Management Prasetiya Mulya Jakarta. Got a Masters in Bussiness Administration (MBA) or Master of Management (MM) carries hired PT Basuki Simaxindo Primadaya in Jakarta, is a company engaged in power plant construction contractor as staff directors for cost analysis and project finance. Because he wanted to concentrate on the work of the Pacific Islands, in 1995, Basuki decided to stop working and return to his hometown.

Soekarno, Presiden pertama Republik Indonesia yang biasa dipanggil Bung Karno, lahir di Blitar, Jawa Timur, 6 Juni 1901 dan meninggal di Jakarta, 21 Juni 1970. Soekarno hanya beberapa tahun hidup bersama orang tuanya di Blitar. Semasa SD hingga tamat, beliau tinggal di Surabaya, indekos di rumah Haji Oemar Said Tokroaminoto, politisi kawakan pendiri Syarikat Islam. Kemudian melanjutkan sekolah di HBS (Hoogere Burger School). Saat belajar di HBS itu, Soekarno telah menggembleng jiwa nasionalismenya. Selepas lulus HBS tahun 1920, pindah ke Bandung dan melanjut ke THS (Technische Hoogeschool atau sekolah Tekhnik Tinggi yang sekarang menjadi ITB). Ia berhasil meraih gelar “Ir” pada 25 Mei 1926.

Jokowi is a prominent leader and Mayor of Solo commendable role promoting ESEMKA Car. Ir. Joko Widodo (Jokowi) is the mayor of Surakarta (Solo) for twice the tenure 2005-2015. Vice mayor is F.X. Hadi Rudyatmo. Jokowi was born in Surakarta on June 21, 1961. Jokowi religion is Islam. In 2012 Jokowi win elections Jakarta and assigned as a Governor of Jakarta. Many people are optimistic with the performance Jokowi and his deputy Ahok to improve the chaotic city of Jakarta.

Sis Maryono True or often referred to as Mario, he earned a BA in Education from the Institute of Teacher Training and Education (Teacher Training Institute) Malang. Mario had worked at Citibank, then set Bussiness Effectiveness Consultant, Exnal Corp. served as CEO (Chief Executive Officer) and Senior Consultant. He also formed komunnitas Mario Teguh Super Club (MTSC). Mr. Mario was born in Makassar, March 5, 1956.

Jono is a very tall he has a fairly large body, sharp nose, and his hair was jet black. Jono is one honor student at my school because he's always been a winner.

Sally is a very beautiful woman he was in love by all the men in the class, Sally is a female idol of all men because he possessed a high enough height for a woman, long hair, white skin.

Dani is a very clever man in sports he used to be the winner in a championship he already enjoys sports since childhood.


Sekian artikel tentang Example Text Description People dari saya semoga bisa membantu pekerjaan rumah kalian semua saya mengingatkan bahwa semua itu hanya lah sebuah contoh dan tidak untuk di tiru tetapi bila ada yang ingin meniru semua itu saya tidak marah :D
Semoga Bermanfaat ......

 

Advertisement

loading...

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan download dan lihat video pembahasan yang lebih mudah!

search