Geser kebawah untuk membaca artikel!

Kata-kata gombal terbaru untuk nembak orang yang di idamkan

Advertisement

loading...
Apakah kalian semua sedang mencari kata kata untuk nembak cewe atau cowo idaman kalian? masih bingung apa kata katanya? dan bingung juga harus nyari kemana?
Jika kalian sudah nyari kemana mana tapi belum nemu yang beda kalian datang ketempat yang tepat. disini saya akan membagikan kata kata yang pas untuk kita ngegombalin pasangan kita atau cewe idaman kalian semua. kalian dapat menggunakan kata kata gombal ini untuk memperbaiki hubungan asmara kamu dengan pacar atau untuk mendapatkan pasangan baru(mungkin belum di kehendakin oleh tuhan.. sabar Mblo)



Jika kalian sedang di landa masalah karena cewe yang sensi atau sinis kita dapat menggunakan kata kata gombal ini untuk merayu nya agar kalian dapat menjadi pasangan yang utuh untuk selamanya. ini juga bisa di gunakan untuk ibu bapak yang sudah menikah dan sudah bosan dengan keadaan menikah yang udah tahun tahun. jadi saya di sini bisa membantu anda anda semua dengan kata kata ini.
mungkin kalian udah gak sabar pengen liat kata kata gombal yang saya bagikan ini tanpa copas dari site lainya hahaha(bangga) langsung saja dilihat hasil karya saya yang baru nyoba nyoba tapi musti di coba oleh kalian semua.. Monggooo :D :D

  • Kamu tau gak? kamu itu bagaikan televisi yang selalu saya pandangi malam dan siang tanpa rasa bosan.
  • Kamu tau gak? bahwa tuhan menciptakan tubuh manusia yang sempurna itu saling berpasangan seperti tangan kanan dan kiri, mata juga kanan dan kiri. Bagusnya pula tuhan telah menyatukan sepasang ciptaannya itu untuk saling melengkapi di kanan dan di kiri disaat kita mengsahkan janji suci. 
  • Aku speedy walau banyak gangguan aku setia padamu.
  • Jika aku tong sampah aku ingin kamu jadi sampahnya yang selalu memenuhi jiwa ku dengan diriki.
  • Ketika kutuliskan kata "Love" terasa kurang tanpa huruf "U"
  • Enaknya jadi pacar kamu itu di saat ingin melihat bidadari tak perlu masuk surga dulu tapi abang tinggal buka dompet > liat foto kamu > beres.
  • Walau pun matahari dapat menyinari seluruh dunia tetap kalah oleh senyumanmu yang bersinar seperti surgaku.
  • Ingat kamu itu tidak bolah berenang di laut karena jika kamu berenang di laut semua ikan akan mati menjadi manisan ikan.
  • Bang kamu itu seperti air yang tenang tapi tidak bisa di belah.
  • Cintaku padamu bagaikan donat yang tidak akan ada ujungnya.
  • Jika menurutmu lebih tinggi gunung daripada cintaku padamu mungkin itu salah. Mari buktikan, setinggi apapun gunung masih bisa ku daki tapi jika cintaku tak bisa ku daki walau aku membalikan kepala ke kaki.
  • Satu hal yang mahal menurut ku adalah bolpoin karena itu bukan digunakan saat kita menanda tangani buku nikah kita.
  • Cintaku berawal dari BC berhenti di orang yang baca chat ini.


Gimana menurut kalian? Bagus? jelek? lumayan? atau gimana? masalahnya saya baru nyoba nyoba nih :D
Mohon penilanya dari mastah mastah yang sudah berpengalaman, saya mohon kata kata ini bisa membantu kalian semua dalam hal percintaan yang sedang marak di zaman sekarang ini tapi ingat cinta juga ada batasnya.

Note : Artikel ini tidak untuk dibagikan atau di copas tanpa sepengetahuan admin alangkah baiknya jika kita ingin mengcopas artikel ini bisa minta lewat komentar dan jangan lupa cantumkan situs saya di atas dan di bawah artikel agan agan semua.

Bila tidak lupa saya akan selalu menambahkan artikel ini selama saya masih hidup :D jadi doakan saya berumur panjang .. Aminnnnnn :D

Advertisement

loading...
Tag:

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan download dan lihat video pembahasan yang lebih mudah!

search