Geser kebawah untuk membaca artikel!

6 hal yang membuat seseorang belum mempunyai pasangan

Advertisement

loading...
Bagi kalian yang sudah mempunyai umur remaja atau orang yang sudah mekerti apa itu cinta tapi belum pernah mempunyai pasangan ataupun susah mendapatkanya ? nah alangkah baiknya kalian memenuhi semua hal hal yang membuat seseorang belum mempunyai pasangan, nah jika kalian sudah bisa atau telah memenuhi ke enam hal di bawah kalian tidak akan susah untuk mendapat pasangan hidup, jika kalian masih sendiri atau jomblo ya itulah kata yang sering kita dengar di luar atau di sosmed, mungkin kalian merasa kesepian atau iri terhadap teman kalian, alangkah baiknya kalian mencoba metode ini, setidaknya mungkin kita sudah berusaha walau lama ya namanya juga proses, jadi kalian hanya perlu berusaha dan berdoa supaya semua hal atau faktor kita jomblo hilang. langsung saja kita simak hal  hal yang membuat seseorang belum mempunyai pasangan di bawah ini.



1. Terlalu pemilih
Suka memilih dan punya trget yang setinggi langit. Ingin mendapatkan yang terbaik tanpa memberikan kesempatan yang lain. Tidak membuka peluang bagi seseorang yang ingin dekat selama tidak sesuai dengan kriterianya. Salah satu penyebab seseorang susah dapat pacar.

2. Pemalu
Pemalu dan tidak ada keberanian untuk berhadapan dengan Orang lain. Rasa malu untuk menyampaikan apa yang dirasakan pada Orang lain. Atau, menjadi pemalu dalam arti yang lebih umum. Dari ini, madjongke.com punya sedikit tips. Baca Tips dapat pacar bagi pemalu dan pendiam.

3. Kuper
Kurang pergaulan telah membatasi seseorang untuk menemukan Orang yang bisa menerima dirinya. Hanya dengan orang itu itu saja, tidak terlalu banyak pilihan. Dilain sisi, Orang yang selama ini ada dalam kehidupannya punya banyak pilihan di Luar sana.

4. Sibuk dengan pekerjaan
Sibuk dengan pekerjaan dan seolah tidak ada waktu untuk hal yang lainnya. Mengejar masa depan dan membuat urusan cinta jadi nomor kesekian. Ini tentu saja sudah jelas, penyebab seseorang susah untuk mendapatkan pacar.

5. Tidak ada rasa percaya diri
Merasa minder dan tidak ada rasa percaya diri. Setidaknya kurang percaya diri. Hal itu menjadi seseorang susah untuk mendapatkan pacar.

6. Tertutup
Tertutup dan seolah tidak membuka diri untuk umum. Semuanya tampak tertutup rapat dan tidak ingin ada Orang asing yang mengusik kehidupannya. Meskipun ada kesempatan untuk menjalin asamara dengan Orang lain. Kemungkinannya sangatlah kecil.

Advertisement

loading...

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan download dan lihat video pembahasan yang lebih mudah!

search