Geser kebawah untuk membaca artikel!

5 Model hijab yang indah untuk wanita terbaru 2017

Advertisement

loading...
1. Kekuatan Warna dan Corak
Model yang pertama adalah hijab yang mengunggulkan dari seni corak serta warna yang beraneka ragam dan juga model ini sangat cocok untuk anak muda jaman sekarang yang memntingkan keindahan di setiap hijabnya, tetapi kali ini dengan model yang indah tersebut tetap sesuai dengan syariah islam. 


 2. Sederhana Tapi Manis
Model yang kedua ini merupakan model hijab yang tidak kalah bagus nya dan sangat cocok bagi para wanita yang tidak suka dengan keadaan glamor atau model kali ini mempunyai warna yang dominan sangat tenang tapi masih terlihat manis.


 3. Hitam Tetap Eksis
Hitam tetapi tetapi eksis ? ini adalah model hijab yang sangat cocok dengan wanita yang suka menggunakan pakaian segala jenis karena warna hitam sangat cock untuk semua jenis warna.


 4. Perhatikan Pilihan Bahan Jilbab
Bahan sifon adalah pilihan yang sangat banyak di pilih oleh semua kaum wanita karena bisa menyebabkan si pengguna hijab tersebut dapat terlihat lebih cantik dan menawan walaupun penggunaan bahan sifon lumayan sulit disaat penggunaanya.


5. Berani Berkreasi
Penggunaan hijab yang berbeda dari orang lain merupakan salah satu cara kitta supaya lebih baik dan menjadi sorotan orang lain dan juga bila kita berkreasi sendiri dapat menciptakan suatu karya hijab yang berbeda dari orang lain dan kemungkinan akan diikuti oleh orang lain yang melihat dan suka dengan penampilan kita

Advertisement

loading...

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan download dan lihat video pembahasan yang lebih mudah!

search