Geser kebawah untuk membaca artikel!

Korek api terunik di dunia sangat langka untuk ditemukan

Advertisement

loading...
1. Korek api berbentuk cincin
Korek langka yang satu ini sangatlah menarik bagi pengkoleksi macam macam korek api selain itu korek api ini bisa di gunakan hiasan untuk di gunakan dan karena ukuranya yang kecil mungkin korek api ini butuh untuk diisi lagi gas nya secara rutin akan tetapi dari keindahanya dan kelangkaan dari korek api tersebut kita dapat melihat unsur seninya. 



2. Karek api miniatur kamare
Korek api tersebut sangat lah mirip dengan kamera semana mestinya tetapi miniatur kamera ini sengat kecil dan juga pastinya sangat mirip dengan kamera biasa. Korek api ini mempunyai tomblo khusus yang berada pada bagian kiri atas di miniatur kamera tersebut.


Bagi perokok maupun para kolektor barang unik kedua korek api ini merupakan salah satu yang mereka cari dikarenakan dari kelangkaan dan juga seni yang terdapat pada korek api itu akan tetapi korek api ini hanya sulit di saat kita merawatnya di karenakan tidak sama dengan merawat korek api biasa karena perlu mengisi gas nya yang mempunyai kapasitas kecil dan juga di saat kita menyimpanya perlu tempat yang khusus supaya tidak ada kerusakan yang tidak di inginkan. Terimakasih atas kunjunganya.

Advertisement

loading...
Tag: ,

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan download dan lihat video pembahasan yang lebih mudah!

search