Geser kebawah untuk membaca artikel!

Rahasia Cewek Korea Yang Selalu Tampil Cantik

Advertisement

loading...
Cewek korea terus terlihat cantik senantiasa penampilannya, apa sih rahasia mereka, penyuka drama Korea serta kagum pada kecantikan cewek Korea yang imut itu, nyatanya ada rahasia di balik muka mulus mereka. Beberapa memanglah terlahir mujur lantaran dikaruniai muka yang cantik, tetapi beberapa lain lakukan banyak hal untuk memperoleh kecantikan itu. Nah, apa sajakah rahasia cewek Korea supaya terlihat cantik serta imut. Dimulaui dari terlebih " Operasi plastik ". Telah tidak aneh lagi bila cewek Korea, termasuk juga beberapa artisnya, lakukan operasi plastik untuk tampak lebih menarik. Umumnya sisi muka yang mereka perbaiki memiliki bentuk yaitu hidung, kelopak mata, dagu, serta pipi. Setelah itu BB krim. BB krim yaitu cream muka sejenis foundation yang mempunyai formula untuk melembabkan, menghaluskan, membuat cerah, sekalian melakukan perbaikan struktur kulit supaya kenyal serta putih. Di Indonesia juga saat ini beredar banyak beragam type BB krim yang mulai disukai oleh cewek Indonesia.



Eye liner 
Untuk melakukan perbaikan penampilan mata khas cewek Korea yang sipit serta sayu, jadi mereka memakai eye liner supaya mata terlihat besar serta tajam. Ini yaitu kosmetik Andalan cewek Korea.

Alis alami 
Bila Anda cermati alis mata cewek Korea, jadi bakal terlihat bahwa alis mereka tidak dicukur serta dibuat sampai tinggal segaris seperti yang umum dikerjakan oleh cewek Indonesia. Alis mereka cuma dirapikan saja supaya terus terlihat alami.

Tabir surya 
Cewek Korea tidak memperoleh kulit mulus mereka tanpa ada usaha. Mereka menjaganya dengan beragam perawatan termasuk juga memakai tabir surya atau sun block.

Makanan alami 
Bila Anda cermati dalam banyak drama Korea, makanan yang sering mereka mengkonsumsi yaitu makanan alami seperti kimchi, yakni sayur sawi, serta ikan-ikanan. Sangatlah tidak sering terlihat mereka konsumsi junk food bukan? Pola hidup seperti ini yang disebut rahasia mereka memperoleh kulit yang sehat serta cantik.

Advertisement

loading...

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan download dan lihat video pembahasan yang lebih mudah!

search