Geser kebawah untuk membaca artikel!

Tas Selendang dengan motif anyam terbaru terkeren dan termurah 2017

Advertisement

loading...
Tas kulit anyam (cokelat)
Tas Kulit  SR Anyam  terbuat dari bahan Kulis Sapi asli pilihan dan Berkualitas Merupakan Tas etnik khas kerajinan Yogyakarta. Tas ini sangat cocok digunakan di berbagai suasana, membuat anda tampil etnik dan modis dalam berbagai acara dan suasana. Lins Craft menyediakan berbagai model dan warna yang menawan dan tentunya dengan kualitas dan mutu yang tak perlu diragukan lagi. sangat cocok dipakai remaja, wanita karier, sampai ibu - ibu rumah tangga. 
Tas Kulit dibuat dengan sangat teliti oleh pengrajin-pengrajin profesional, dengan memperhatikan kualitas bahan dan finishing yang baik. Tas ini terbuat dari bahan-bahan pilihan, dan bernilai ekonomis tinggi. Dengan model yang mengikuti jaman namun tetap menonjolkan ciri khas etnik Jogja dan bisa diandalakan dalam berbagai aktivitas. Perawatan tas ini pun sangat mudah, hanya perlu dibersihkan dengan lap dan diangin-anginkan.



Harga yang terjangkau untuk membeli tas ini berkisaran RP 375.000 dangan bahan kulit dan anyaman yang indah dan sangat natural mungkin kalian dapat menjadikan tas ini sebagai tas yang akan di gunakan oleh wanita kantoran karena akan terlihat lebih elit modern dan anggun jadi kenapa harus banyak berpikir cukup beli tas ini dengan harga yang murah dan kualitas yang hebat.
Tas ini juga memiliki daya tahan yang kuat dan juga perawatanya yang tidak ribet sekali dan itu membuat kita tidak susah untuk tampil lebih baik.

Advertisement

loading...

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan download dan lihat video pembahasan yang lebih mudah!

search