Geser kebawah untuk membaca artikel!

Fasilitas Fasilitas Yang Terdapat Pada Microsoft office word 2013

Advertisement

loading...
Microsoft office word 2013 adalah pengembangan dari versus pada awal mulanya yang alami banyak pergantian serta perbaikan pada beragam sisi hingga lebih fleksibel dipakai serta sediakan sarana penuh pada akses internet dari tiap-tiap program aplikasinya (perihal internet bakal anda tekuni di kelas IX). Microsoft office 2013 kerap dimaksud Word 2013, yang mempunyai kekuatan dalam bikin tabel, menyisipkan program lain ke program ini, serta fasilitas-fasilitas yang lain hingga Word 2013 disebut-sebut juga sebagai program aplikasi canggih sekarang ini. Supaya anda lebih mengetahui Microsoft Word 2013, di bawah ini fasilitasfasilitas yang ada di dalamnya. Perhatikanlah.



1. Clip Art
Anda bisa memakai gambar-gambar bawaan dari program aplikasi Microsoft Word 2013 lewat sarana Clip Art. Di bawah ini yaitu contoh gambar yang ada di Microsoft Word 2013.
2. Word Art
Word Art bisa dipakai untuk bikin bentuk serta model huruf artistik. Di bawah ini yaitu contoh model huruf artistik dalam Microsoft Word 2013.
3. Drawing
Untuk bikin bagan, gambar, denah, diagram, dsb pada Microsoft Word 2013, anda bisa memakai sarana Drawing. Di bawah ini contoh yang bisa di buat di Microsoft Word 2013.
4. Math Equation
Math Equation dipakai untuk menulis simbol serta rumus-rumusmatematika. Di bawah ini misalnya.
5. Diagram (Chart)
Untuk bikin grafik pada Microsoft Word 2013, anda bisa memakai manfaat Chart. Di bawah ini yaitu contoh grafik yang bisa dibuatdi Microsoft Word 2013.

Advertisement

loading...

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan download dan lihat video pembahasan yang lebih mudah!

search