Geser kebawah untuk membaca artikel!

Kumpulan Kata Kata Bijak Terbanyak Paling Menyentuh Terbaru 2017

Advertisement

loading...
Kata kata bijak serta kata kata mutiara itu tak beda jauh keduanya sama memiliki arti serta nilai etika baik itu perihal cinta, persahabatan, kehidupan serta pendidikan. Kata kata bijak adalah kata kata yang memiliki kandungan arti serta nasehat yang diperntukkan juga sebagai internal motivator untuk beberapa orang spesifik. Salah satu motivator Indonesia yang kerap memakai kata kata bijak serta kata kata motivasi yaitu ayah Mario Teguh.
Kata kata bijak biasanya berbentuk juga sebagai motivasi yang didalamnya ada banyak kata yang dapat berikan motivasi diri kita hingga bikin kita jadi semangat dalam melakukan kehidupan ini. Nah, untuk anda yang sukai up-date status facebook dengan memakai kalimat bijak mungkin saja sebagian kata kata bijak dibawah ini bisa anda pakai, silakan saksikan sedetailnya seperti berikut.



Orang yang kuat hatinya, Bukanlah mereka yg tidak pernah menangis, Tetapi Orang yang terus tegar saat banyak Orang menyakitinya.

Seberat apa pun beban permasalahan yang anda hadapi sekarang ini, yakinlah bahwa seluruhnya itu tak pernah melebihi batas kekuatan anda.

Hargai dia yang membencimu, lantaran dia yaitu pengagum yang sudah menggunakan waktunya cuma untuk lihat tiap-tiap kekeliruanmu.

Janganlah menyerah atas impianmu, yang dimimpikan memberimu maksud hidup. Ingatlah, berhasil bukanlah kunci kebahagiaan, kebahagiaanlah kunci berhasil. Semangat!

Janganlah iri atas kesuksesan oranglain, lantaran anda tak tahu apa yang sudah ia korbankan ununtuk meraih kesuksesannya itu.

Janganlah banding orang yang mencintaimu dengan saat lalumu. Hargai dia yang saat ini berupaya membuat kamu bahagia.

Wanita itu unik, mereka mau kamu paham.kamu mengerti bagaimanakah perasaannya namun mereka tidak mau mengatidakannya padamu.

Bila anda menyukai seorang, cintailah dia apa yang ada, bukanlah lantaran anda mau dia jadi seperti yang anda kehendaki, lantaran sebenarnya anda cuma menyukai cerminan diri anda pada dianya.

Bila anda tidak berhasil memperoleh suatu hal, cuma satu hal yang perlu anda kerjakan, cobalah lagi!!!!

Jangan sampai anda menyukai seorang lantaran paras/berwajah, hartanya serta jabatannya, namun cintai lantaran kebaikan serta ketulusan hatinya lantaran di antara itu seluruhnya, cuma kebaikan serta ketulusan hatinya yang terus kekal.

Datangilah sahabatmu di waktu dia sulit serta lenyaplah di waktu dia bahagia, lantaran sebenarnya kamulah yang bakal diingat di waktu dia tengah sulit di waktu anda membantunya.

Saat diri kita terasa sudah dikhianati serta dikecewakan, berdoalah supaya satu waktu kau akan tidak mengkhianati serta mengecewakan, lantaran anda juga sudah rasakan begitu sakitnya dikhianati serta dikecewakan.

Saat yaitu pedang, bila anda dapat memakai dengan baik, jadi juga bakal membawa keberuntungan, namun bila kau memakai dengan jelek, pasti dia bakal membunuhmu.

Berpikir positif serta optimis tampak seperti kalimat puisi yang remeh, namun sdarilah ini sangatlah utama dalam peran anda memutuskan yang bakal menenuntukan keberhasilan atau kehancuran.

Berpikirlah saat sebelum bicara, lantaran dengan demikian, anda bakal kurangi kekeliruan juga permasalahan yang mungkin saja bakal berlangsung.

Bila anda mempunyai hasrat untuk mengawali, anda juga mesti memiliki keberanian serta hasrat ununtuk merampungkannya, tidak cuma mengakhiri.

Seberat apa pun harimu, janganlah pernah biarlah seorang membuat kamu terasa bahwa anda tak layak memperoleh apa yang anda kehendaki.

Kadang-kadang, anda berupaya hindari suatu hal, bukanlah bermakna anda membencinya. Anda menginginkannya namun kamu paham.kamu mengerti bahwa itu salah.

Janganlah tidakut bakal pergantian. Kita mungkin saja kehilangan suatu hal yang baik, tetapi kita bakal dapatkan suatu hal yang tambah baik lagi.

Tuhan tidakkan berikanlah cobaan melebihi kemampuanmu. Saat putus harapan, ingatlah, bila Tuhan memberikannya padamu, Dia bakal membantumu melewatinya.

Saat seorang yang sangatlah anda yakin mendustaimu, ketahuilah bahwa anda tengah belajar ununtuk lebih yakin pada dirimu sendiri.

Janganlah terpuruk saat anda tengah ada dalam kondisi terburuk. Tuhan memberinya padamu, lantaran Dia mau anda lebih kuat dari mulanya.

Bila anda beralih cuma lantaran mau seorang menyukaimu, jadi anda di cintai seorang yang memanglah bukan dirimu.

Cinta akan tidak menuntut kesempurnaan, cinta bakal mengerti, terima serta ikhlas ununtuk berkorban. Lantaran cinta semestinya membuat kamu bahagia bukanlah terluka.

Saat seorang berupaya menjauhi hidupmu, biarkan. Kepergian dia cuma buka pintu untuk seorang yang tambah baik untuk masuk.

Jangan pernah menyepelekan diri sendiri. Bila anda tak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah, serta teruslah mengambil langkah.

Perasaan yang paling beresiko yaitu iri, lantaran iri hati melahirkan kebencian serta kebencian bakal membunuhmu perlahan-lahan.

Orang yang layak ditangisi akan tidak membuat kamu menangis, serta orang yang membuat kamu menangis tak pernah layak buat kau tangisi.

Dalam kehidupan tidak ada yang kekal, lantaran ununtuk tiap-tiap ‘Selamat Datang’ bakal senantiasa disudahi dengan ‘Selamnat Tinggal’

Anda dapat mempunyai apapun yang di idamkan bila anda dapat menyingkirkan kepercayaan bahwa tdk mungkin saja memperolehnya.

Wahai Yang Maha Lembut, manjakanlah hatiku yang sendiri ini, bahagiakanlah saya dalam pernikahan yang penuh cinta, yang mesra, yang setia.

Berhentilah mencemaskan hari esok, syukurilah hari ini, serta hiduplah dengan sebaik-baiknya. Mario Teguh

Saat kehadiranmu tak dikira, ketahuilah bahwa anda tengah belajar perihal langkah PEDULI.

Meratapi serta menyesali saat lantas akan tidak merubah apapun. Bangkit serta perbaiki tiap-tiap kekeliruan yang ada.

Janganlah beralih cuma lantaran mau di cintai seorang. Jadilah dirimu sendiri serta seorang bakal menyukai anda apa yang ada.

Mengemis cinta seorang cuma membuat kamu tak berkwalitas. Bila dia mencintaimu, anda tak perlu mengemis cintanya.

Kejahatan terencana yaitu memberi harapan palsu tidak ada rasa cinta.

Yakinlah, cinta sejati bakal jadi milikmu saat anda serta dia dapat SETIA.

Bila kekasih yang pas-pasan saja tak kau peroleh, bermakna ada yang kau kerjakan yang turunkan daya tarikmu. Mario Teguh.

Mengeluh cuma melahirkan rasa kasihan buka cinta.

Tersenyumlah bila anda dihina karenanya sinyal sebentar lagi anda bakal ditinggikan. Tuhan Maha Adil.

Bila kalian tidak berhasil memperoleh suatu hal, jadi cuma satu hal yang perlu kalian kerjakan, cobalah lagi!

Bila kalian mempunyai hasrat untuk mengawali, jadi kalian juga mesti memiliki keberanian serta hasrat untuk merampungkannya, tidak cuma mengakhiri.

Ada yang layak diberikan peluang ke-2. Ada yang layak dimaafkan namun tak perlu di beri peluang ke-2.

Wanita itu unik, mereka mau kita itu tau bagaimanakah perasaannya namun mereka tidak mau mengatakannya.

Bila Anda tidak berhasil memperoleh suatu hal, cuma satu hal yang perlu Anda kerjakan, cobalah lagi!!!!

Saat yaitu pedang, bila anda dapat memakai dengan baik, jadi juga bakal membawa keberuntungan, namun bila kau memakai dengan jelek, pasti dia bakal membunuhmu.

Bila anda mempunyai hasrat tuk mengawali, anda juga mesti memiliki keberanian serta hasrat untuk merampungkannya, tidak cuma mengakhiri.

Janganlah takut bakal pergantian. Kita mungkin saja kehilangan suatu hal yang baik, tetapi kita bakal dapatkan suatu hal yang tambah baik lagi.

Bila anda beralih cuma lantaran mau seorang menyukaimu, jadi anda di cintai seorang yang memanglah bukan dirimu.

Tambah baik digigit oleh seseorang teman dekat dari pada di cium oleh seseorang musuh.

Janganlah pernah anda menggunjingkan orang lain, lantaran bakal tambah baik mulai untuk berencana serta lakukan apa sebagai maksud anda.

Kehidupan ini hanya suatu perjalanan, Allah serta surga-Nya lah maksud kita yang paling penting.

Tak ada seseorang juga yang bakal membuat kamu kecewa terkecuali anda sendiri yang mengizinkannya.

Bagaimanakah menurut anda himpunan kalimat bijak diatas, berguna atau tak? bila anda terasa kata kata bijak diatas berguna silakan bagikan artikel ini pada rekan-rekan anda yang mungkin saja juga perlu kata kata motivasi untuk kembalikan semangat hidupnya. Demikian terima kasih, sampai jumpa dilain saat serta peluang.


Advertisement

loading...
Tag:

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan download dan lihat video pembahasan yang lebih mudah!

search