Geser kebawah untuk membaca artikel!

Kumpulan Kata Kata Gombal Buat Nembak Gebetan Romantis 2017

Advertisement

loading...
Untuk kalian yang telah pernah jatuh cinta atau sukai sama seorang pasti pernah memakai kata kata gombal juga sebagai jurus andalan untuk merayu pacar atau orang yang kalian gemari bukan? Kata kata gombal tersebut terdapat banyak, salah satunya ada kata kata gombal lucu serta gokil serta kata kata gombal romantis.



Nah, di kesempatan ini saya bakal menuliskan sebagian kata kata gombal perihal cinta yang romantis buat pacar serta terdapat banyak kata kata gombal lucu serta gokil kok buat kalian yang sukai up-date status lucu di fb ataupun twitter. Untuk lebih detilnya mari keduanya sama kita saksikan himpunan kata kata gombal itu seperti berikut.


Senyum anda kandungan alkoholnya berapakah % sih? kok memabukkan?

Anda tidak pernah dapat saya usir dari pikiranku. Ya telah mungkin saja tempat anda memanglah di sana.

Anda pakek bedak merk apa sih? Kok cantiknya kebangetan gitu, hingga saya susah untuk melupakanmu.

Saya mau mempunyai pacar seperti saya mempunyai ibu, cukup satu serta untuk selama-lamanya.

Anda ingin dapat baca pikiran saya tidak? Mudah banget kok, cobalah deh anda ngaca, karenanya yang ada pada pikiranku.

Cita-citaku dahulu ingin jadi Dokter namun sesudah ketemu sama anda beralih jadi ingin membahagiakan anda.

Hilang mungkin saja akan tidak pernah dapat kembali. karenanya, bila anda sudah yakin, jagalah jangan sempat anda kehilangan.

Saya hanya ingin hidup berkecukupan, cukup saksikan senyum anda setiap hari.

Rumah joglo ada di jogja, jika anda telah jomblo, kabar-kabarin ya…

Anda tuh orang apa bajai sih? Kok tiap-tiap dekat anda hatiku bergetar selalu.

Jika anda ingin up-date status itu tidak butuh sering-sering, cukup 2x saja per 10 menit.

Nyasar itu rugi banget, namun saya tidak ngerasa rugi lantaran cintaku telah nyasar ke hati anda.

Beib, saat photo anda saya pajang… poster Miyabi yang ada dikamar saya jadi serupa mpok Atik Loh…

Bagaimana saya dapat tidur jika jam segini anda masih tetap nongkrong dibenak saya.

Saya ingin bersamamu hanya dalam dua saat, saat ini serta selama-lamanya.

Bila kursi, semakin lama semakin antik. Bila anda, semakin lama semakin cantik.

Hoby anda nyapu ya? Soalnya anda telah menyapu bersih seluruhnya cewek dihatiku hingga yang tersisa hanya anda seseorang.

Senyum anda itu seperti Susu Bendera, enaknya hingga tetes paling akhir.

Janganlah diam saja dong! Kau tau diam itu memanglah emas, namun nada anda itu berlian.

Tadi malam saya kirim bidadari buat jagalah tidur anda. Eh tahunya bidadari itu balik lagi, tuturnya bidadari saat jagalah bidadari.

Jika pulsa serta ponsel sepaket, jadi saya serta anda adalah paket terindah, karna tanpa ada salah satu tidak ada gunanya.

Bila saya mungkin saja sisi dari dirimu, saya bakal jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, serta mati di bibirmu.

Saya tidak sedih besok hari Senin, saya sedihnya jika besok tidak ketemu anda.

Saat hidup memberiku seratus argumen untuk menangis, kau datang membawa seribu argumen untuk tersenyum.

Orang katakan bln. itu indah…tapi saya katakan tak. Orang katakan planet venus itu cantik…tapi menurut saya tak. Saya katakan bumi itu indah serta cantik…karena ada anda.

Sayang saya takut.. takut mengapa? Takut lantaran bayanganmu senantiasa menghantuiku.

Jiaka anda ingin kentut dimukaku juga tak apa-apa, lantaran pasti aroma kentutmu itu aroma-aroma cinta.

Mengapa ya kok saya gemeteran? Ini gempa apa getaran hatiku yang merindukanmu sayang

Sungguh memanglah indahnya ciptaan sang Tuhan!, hingga demikian sangatlah kagum saya lihat garis senyum manismu itu sayang!

Jalan ini terang…namun sepi, Bunga itu harum…namun layu, Bumi ini luas…namun terbatas, tanpa ada SMS darimu sayang

Bagaimanakah menurut kalian kata kata gombal yang telah saya tuliskan diatas? mudah-mudahan saja kata kata gombal ini bisa bermanfaat serta berguna buat kalian seluruhnya. Buat kalian yang lagi bimbang silakan simak tulisan saya perihal kata kata bimbang yang sempat juga saya catat di tulisan pada awal mulanya. Bantu saya untuk berbagi artikel ini ke facebook, twitter serta google plus (+) ya man rekan, terima kasih.

Advertisement

loading...

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan download dan lihat video pembahasan yang lebih mudah!

search