Geser kebawah untuk membaca artikel!

Kata kata buat yang susah move on terbaru 2017

Advertisement

loading...
Kata kata susah move on ini di bagikan buat kalian yang susah move on dari pacar yang dulu, Kata kata buat yang susah move on buat kalian yang putus dengan pacarnya tapi saya tidak.  ya sering kali kita mengingat kenanganya tapi itu untuk apa ya setidaknya kita membuat lagi kenangan lebih indah dengan pacar yang baru ya setidaknya kita mengingat kenangan dengan pacar kita di saat kita sudah menjadi tua. Kata kata buat yang susah move on ini di bagikan seapaadanya sering kali bila ada yang salah ketik atau ada yang agak ngawur ya tolong di maafin. Kata kata buat yang susah move on semoga kalian yang sedang galau tingkat dewa bisa menjadi tersenyum dan mencari pacar yang baru. langsung saja kita lihat Kata kata buat yang susah move on versi saya.


Hadapi semua masalahmu dengan caramu sendiri tidak dengan paksaan orang lain

Setiap orang ditakdirkan mempunyai pasangan tapi jika gagal kita di sarankan untuk mencari pasangan yang di takdirkan kembali

Cintai pasanganmu tidak berlebihan jika tidak kita akan merasakan sakit yang mendalam

Terkadang tangisan adalah kebahagiaan yang tak mampu diungkapkan oleh lisan

Berusaha adalah yang kulakukan untuk melupakan ku

aku mencintai kamu walau aku tidak ada di hatimu

aku yakin di setiap jalan selalu ada jalan yang berlobang dimana kita mengartikan itu sebuah hambatan dalam cinta

Aku akan menyayangi kamu jika kamu menyayangiku tapi aku tidak akan menyayangi kamu jika kamu tidak menyayangi aku
Orang mau bicara apapun terhadap ku Akugapeduli, Sebab aku tidak dihidupi oleh mereka

kamu bukan siapa siapa aku lagi dan aku bukan siapa siapa kamu lagi

aku ingin marah!! semarah-marahnya tapi..untuk apa aku marah ?

bukan hidup bila tanpa perjuangan

Banyak orang yang berusaha menyembunyikan tangisanya termasuk saya

Kenapa harus gini gini banget tuhaaann

Biarin masa lalu itu berlalu,karena hidup untuk hari ini bukan untuk menyesali apa yang terjadi kemarin

Kenapa harus datang jika akhirnya pergi

Kenangan nya itu loh yang susah di lupain nyaa

Aku memang tak pandai berbasa basi,hingga terkadang aku hnya bisa brbicara seperlunya dan diam seadanyaa, jadi beginilah aku

Mengingat semua tidak akan abadi

Advertisement

loading...
Tag:

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan download dan lihat video pembahasan yang lebih mudah!

search