Geser kebawah untuk membaca artikel!

Puisi tentang kerinduan kepada mantan

Advertisement

loading...

Entah perasaan apa yang kurasakan ini ?
sebenarnya aku ingin tegar tapi aku tak bisa :'(
aku tak sanggup menahan air mata ini..
setetes demi setetes air mata ini mengalir
untuk dirinya yg pernah menjadi milikku..
yang pernah mejadi bagian hidupku..

entah apa yang harus aku lakukan ?
aku ingin maraaah,
semarah-marahnya tapi..
unttuk apa aku marah ? :'@
aku ingin menangis,
sedalam-dalamnya tapi..
untuk apa aku menangis ? :'l

kamu bukan siapa siapa aku lagi ..
dan aku bukan siapa siapa kamu lagi .

aku tak mengerti terkadang ada perasaan
cemburu
yang datang pada hatiku :'/
ketika aku melihat..mendengar kamu denganya..

tekadang pula ada perasaan rindu
yang teramat dalam..
merindukan yang ada pada dirimu..
marah kamu.. senyum kamu..
canda kamu.. bawel kamu..

dan..

dalam hati aku sering bertanya..
apa kamu juga merasakan apa yang
aku rasakan ?
akankah kita kembali mengulang masa lalu kita ? :'(

Advertisement

loading...
Tag:

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan download dan lihat video pembahasan yang lebih mudah!

search