Geser kebawah untuk membaca artikel!

9 Karya seni yang di ciptakan dari buah pisang sangat unik

Advertisement

loading...
Tahukah anda pisang ? siapa yang tidak tau dengan buah yang satu ini saya yakin 80% penghuni bumi mengetahui buah pisang tersebut. tapi mungkin kalian hanya tau pisang itu sebagai makan penutup saja tapi di tangan orang orang yang cerdas dan berjiwa seniman, pisang dapat menjadi karya seni yang sangat bagus dan indah untuk di lihat dan pastinya sangat rugi kalo memakan pisang yang sudah di olesi dengan karya seni dari tangan orang yang kreatif. selain pisang mempunyai vitamin dan zat zat yang baik buat tubuh manusia, pisang juga akan indah bila kita mengolah menjadi karya seni yang indah dan kreatif ini selain itu karya seni dari pisang juga sangat sulit untuk di temukan untuk saat ini pengrajinya sangat kurang ya bila kalian sangat kreatif tuangkanlah sedikit karya kalian di buah pisang ini siapa tau bisa di jadikan ladang uang untuk kedepanya.
Ini dia pisang pisang yang indah karena telah di beri unsur seni yang indah dan kreatif dari orang orang yang tentunya sudah profesional dengan karya seni seperti ini tapi jangan berkecil hati siapa tau kita bisa lebih baik untuk membuatnya.
Langsung saja kita lihat 9 Karya seni yang di ciptakan dari buah pisang yang indah dan kreatif berikut ini.











Bagus dan indah kan karya karya yang di ciptakan yang hanya dari buah pisang ini siapa tau kita bisa membuat lebih baik dari ke sembilan karya yang indah ini, selamat mencoba dan terimakasih!

Advertisement

loading...

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan download dan lihat video pembahasan yang lebih mudah!

search