Geser kebawah untuk membaca artikel!

Subhanallah!! Bentuk pasir setelah di perbesar sebanyak 110 Kali

Advertisement

loading...

Subhanallah!! Maha besar dan hebatnya Allah SWT yang telah menciptakan dunia kita sesempurna mungkin dan tanpa sedikit kesalahan yang ada. Dari mulai gunung yang besar dan keindahan yang terdapat di gunung tersebut seperti pepohonan yang indah batu batu alam yang sangat menawan dan enak untuk di lihat.
Dan sekarang lihat lah ke ajaiban dari Allah SWT yang satu ini adalah pasir yang telah di perbesar sedimikian banyak dan terlihat sangat menawan dan indah untuk di pandang oleh kita semua dan juga pasir ini menjadi sangat indah dan yang biasanya di pandang sebelah mata bila telah begini siapa yang tidak terkagum kagum akan keindahan yang deberikan oleh Allah SWT ini.
Pasir sendiri tercipta dari sisa-sisa ledakan gunung berapi, mengikis pegunungan, organisme mati, dan bahkan struktur buatan, pasir dapat mengungkap sejarah-baik biologi dan geologi-lingkungan lokal. Seorang ilmuwan Gary Greenberg meneliti pasir lebih dalam, ternyata pasir dapat mengungkapkan warna yg spektakuler dari segi bentuk maupun tekturnya.
Subhanallah maha besar Allah! semoga ilmu saat ini dapat bermanfaat dan dapat kalian bagikan kepada teman teman ataupun sahabat kalian semua. Terimakasih

Advertisement

loading...
Tag:

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan download dan lihat video pembahasan yang lebih mudah!

search