Geser kebawah untuk membaca artikel!

Hal-hal aneh yang sangat konyol dan lucu dilakukan oleh orang-orang ini

Advertisement

loading...
Kelakuan Konyol Manusia juga sebagai mahluk hidup yang didapatkan akal serta pikiran kadang-kadang kerap bertindak aksi yang di luar nalar orang normal, hingga aksi yang dikerjakannya dikira hal yang hilang ingatan konyol serta aneh lantaran tak dapat di terima akal pikiran. Nah di bawah ini terdapat banyak orang yang bertindak konyol aneh serta hilang ingatan, ingin tahu siapapun mereka? Simak di bawah ini :



1. Operasi muka agar serupa anjing

Tak tahu apa yang ada pada pikiran pria Asal Brasil ini mempunyai muka yang tampan kelihatannya tak membuatnya senang ia jadi milih untuk mempunyai muka serupa seperti anjing. Untuk mengabulkan hasratya ini pria ini ikhlas lakukan operasi Plastik untuk mengubah berwajah serupa jadi seperti anjing.. Pria itu bahkan juga mengharapkan dia dapat jadi Dogman atau Manusia anjing pertama didunia. Tersebut disini sebagian bagian operasi yang perlu dilewati pria itu untuk dapat jadi seseorang Dogman.

2. Benteng anti-kiamat

Kita tak ada yang tahu kapan kiamat akan tiba tetapi satu keluarga di Amerika Serikat ini bikin suatu benteng ati kiamat yang mamapu bertahan dari kiamat, benteng kiamat ini sendiri ada di jauh didalam rimba di North Carolina, Amerika. Di dalam benteng ini satu keluarga ini telah menyiapkan apa pun yang diperlukan mereka saat kiamat memanglah benar benar datang.

3. Pria gunakan bra

Biasanya yang memakai bra yaitu wanita tetapi pri pria di Jepang saat ini sukai menggunakan bra seperti wanita bahkan juga trend ini mejebar luas seperti virus yang menjangkiti pria pria jepang untuk memakai bra, bahkan juga Salah satu website online shopping Jepang, Rakuten, bahkan juga sediakan enam halaman yang diisi jenis bra yang didesain spesial untuk pria.

4. Lelang diri Rp 6, 8 juta di Yahoo! Auctions

Netizen Jepang digemparkan dengan berita seseorang pria tunawisma yang melelang dianya di website Yahoo! Auctions. Pria itu jadi tunawisma juga sebagai konsekwensi dari tunggakan utang yang besar serta tak dapat untuk lakukan pembayaran pada dana pensiun atau asuransi kesehatannya. Di bagian detil dari lelang itu, pria itu menuturkan bahwa type penawar yang diberikannya yaitu : seorang yang mencari rekan serta bisa biarkan tidur di kamar kosong, atau seorang yang mencari pacar yang dapat lakukan pekerjaan rumah tangga. Menariknya, kurun waktu singkat, pria itu segera terima seputar 600 tawaran dari pembaca. Tetapi sayang, iklan lelangnya di turunkan sesudah admin website Yahoo! Auctions temukan pesannya. Mujur pria tunawisma itu sudah mencantumkan alamat homepage pribadi serta account Twitter-nya, hingga tidak susah untuk pembaca menemukannya.

5. Ungkapkan cinta dengan jilat bola mata

Jepang memanglah negara yang mempunyai beberapa hal hal aneh setlah pria sukai gunakan bra saat ini dijepang juga lagi ngetren yang namanya jilat bola mata untuk mengungkap rasa sayang jadinya jilat bola mata ini sama dengan ciuman. Banyak video di youtube langkah jilat bola mata untuk memberi rasa kasih sayang bikin trend ini meyebar amat cepat bahkan juga bukan sekedar dijepang saja di sebagian negara barat juga ada yang ikuti teren ini.

Advertisement

loading...
Tag: ,

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan download dan lihat video pembahasan yang lebih mudah!

search